NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Catering jakarta selatan harian | NASI KOTAK JAKARTA Catering jakarta selatan harian ~ NASI KOTAK JAKARTA

Selasa, 19 Juli 2016

Catering jakarta selatan harian  di dapur catering " Endes " kami sudah berpengalaman menyiapkan nasi box dan nasi tumpeng setiap harinya hingga 10.000 box dengan konsistensi rasa yang tetap terjaga kualitasnya. Seluruh makanan kami diolah hanya menggunakan bahan lokal pilihan terbaik dengan citarasa yang akan membuat Anda semakin mencintai kuliner nusantara.catering jakarta, catering jakarta selatan, catering murah, catering nasi box, catering nasi kotak, menu catering harian, menu catering murah, menu catering rumahan, paket catering murah adalah keahlian kami dan tim.

Catering jakarta selatan harian

Nasi box khas dari Jawa ini selalu menjadi favorit untuk setiap acara terlebih lagi karena Ada pilhan nasi kuning yang melambangkan kesejahteraan, kekayaan, atau rejeki yang melimpah. Lauknya lengkap mulai dari orek daging sapi, kering tempe kacang ebi, orek tempe gembus, serundeng pedes, udang garing, telur dadar iris, timun, kemangi dan sambal pilihan dengan pilhan macam lengkap

Endes® Catering melayani pesanan nasi kotak atau nasi box khusus untuk berbagai acara. Delivery area meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Catering jakarta selatan
Catering jakarta selatan


Pemesanan dilakukan selambatnya 3 hari sebelum acara.
Minimum order Paket nasi box murah jakarta 75 box plus ongkos kirim atau minimum order 100 box free ongkos kirim. Wilayah Bintaro dan sekitarnya minimum order 50 box free ongkos kirim.

Catering jakarta selatan harian

Nasi box atau Nasi Kotak Jakarta Selatan selalu dibutuhkan sebagai konsumsi pada suatu acara atau perhelatan yang melibatkan banyak orang. Kami menyediakan catering menu nasi box enak dan halal Baik berupa Jika Anda akan mengadakan acara kumpul-kumpul bersama teman atau saudara saudara di satu tempat, seperti: syukuran, seminar, event ramadhan, acara pemberian paket santunan untuk anak yatim dan dhuafa, atau event komunitas maka untuk menyajikan hidangan makanan yang paling tepat adalah dengan Nasi kotak, nasi Box Special, Lunch Box, Menu Nasi Box


Order dapat diantar maupun diambil. Ketepatan waktu adalah prioritas utama kami. Kurir yang handal dan berpengalaman dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk menjamin order sampai ke tangan Anda.

Catering jakarta selatan

Bahan segar pilihan yang diolah secara higienis. Disupply oleh petani lokal secara fair trade. Made to Order - dimasak sesaat sebelum pengantaran untuk menjamin kesegaran makanan saat tiba di tujuan.

Catering dalam bentuk Nasi Box atau Lunch Box bisa dibutuhkan untuk mendukung acara yang sifatnya insidentil / tidak rutin dengan jumlah pesanan nasi box yang relatif banyak dengan sajian menu yang lengkap terdiri dari Nasi, Sayur, Daging, Buah, Sendok, Tissue. Menu Box yang disajikan dalam bentuk nasi kotak kardus ini isinya dapat disesuaikan dengan selera dan budget dan siap diantar dimanapun di wilayah Catering Jakarta, Catering Tangerang, Catering Bekasi dan sekitarnya.

UNTUK PEMESANAN NASI BOX SILAKAN UNTUK MENGHUBUNGI NO 082211123900

Catering jakarta selatan harian
Catering jakarta selatan harian

Resep Catering "Endes" telah sangat berpengalaman dalam mengelola paket katering nasi box di Jakarta dan Tangerang Selatan. Kami menghadirkan nasi box dengan berbagai variasi menu dengan harga murah. Resep Catering "Endes" dapat melayani nasi kotak untuk selamatan, seminar, hajatan, sunatan, pengajian, arisan, dan berbagai event lainnya. Rasa menu catering dijamin enak dan memuaskan.

Catering jakarta selatan harian

Resep Catering "Endes" dikelola oleh ahli gizi sehingga makanan dijamin sehat dan aman. Bahan makanan yang digunakan oleh Resep Catering "Endes" adalah bahan makanan yang aman yang tidak mengandung bahan pengawet berbahaya ataupun bahan pewarna tekstil. Kami menjaga dengan ketat pengelolaan bahan dan mengutamakan pemakaian bahan yang halal saja. Menu catering dibungkus dengan dus berlogo Resep Catering "Endes" sehingga tampil mengesankan dan elegan

Catering jakarta selatan

Segera hubungi catering Resep Catering "Endes" untuk pemesanan catering nasi box di Jakarta dan Tangerang Selatan. Silakan lihat halaman pemesanan untuk kontak lebih lanjut atau hubungi 082211123900. Menu catering nasi box bervariasi, sehat, dan dijamin enak.

Catering Jakarta
Catering Jakarta

Kami menyediakan berbagai macam masakan nasi yang pasti akan menggugah selera Anda, dapat dimakan di tempat, dibungkus maupun kami kirim sampai ke tempat Anda berupa nasi kotak dan tumpeng disajikan sesuai dengan tema acara Anda, sehingga acara Anda akan lebih meriah bersama sajian kami.


Endes Catering menyedikan layanan nasi kotak / box styrofoam untuk berbagai keperluan acara, mulai dari hajatan, acara kantor, gathring, sampai acara keluarga. Untuk pemesanan nasi kotak ini bervariatif menu dan harganya tergantung dari pilihan paket. Paket yang kami sediakan antara lain :

#cateringjakarta
#cateringjakartaselatan
#cateringmurah
#cateringnasibox
#cateringnasikotak
#menucateringharian
#menucateringmurah
#menucateringrumahan
#paketcateringmurah



Catering murah

Bisnis Catering Nasi Kotak Harian termasuk salah satu bisnis yang menjanjikan untung besar apabila dikelola secara benar dan profesional. Selain itu, Bisnis Catering termasuk salah satu bisnis sepanjang masa akan selalu di cari orang banyak. Meskipun begitu, tidak bisa seenaknya saja dalam memulai Bisnis Catering Nasi Kotak ini karena untuk bisa bertahan dalam bisnis ini, maka sangat dibutuhkan strategi jitu dan trik-trik yang jitu. Selain itu, untuk bisa bertahan ditengah persaingan yang semakin ketat perlu juga untuk mempelajari Tips Bagaimana untuk mempertahankan Bisnis Catering Nasi Kotak Harian. Bagi yang sudah terjun dalam Dunia Usaha Catering ini, pasti sudah bisa merasakan beberapa kesulitan dan kendala yang menghadang dalam perjalanan Usaha Catering Nasi Kotak Harian ini. Namun, jika sebelumnya telah mengantisipasinya, maka kesulitan dan kendala tersebut pasti akan bisa diatasi dengan sangat mudah. Jika ada pertanyaan lagi, Bagaimana untuk Mempertahankan usaha Catering agar mampu berdiri di tengah persaingan yang cukup ketat, maka kami berikan beberapa tips berikut ini :

Catering jakarta


  • Minat konsumen

Hal yang paling utama harus diketahui bagian setiap pemula dalam usaha Catering Nasi kotak Harian ini adalah minat konsumen terhadap jenis makanan yang ditawarkan dalam setiap usaha Catering. Sebelum membuka Usaha Catering ini, lakukanlah beberapa survey untuk mengetahui apakah makanan yang anda ditawarkan dsukai atautidak oleh banyak orang. Dengan menciptakan menu inovatif dari pada yang lain, maka diharapkan akan mempunyai daya tarik tersendiri banyak konsumen.

  • Dalam Usaha Catering Nasi Kotak Harian Tentukan harga yang kompetitor
Harga menjadi salah satu faktor utama yang menentukan, apakah konsumen akan memutuskan untuk mengambil atau menolak harga yang ditawarkan. Untuk itu, beranilah dalam membuat harga yang bisa bersaing tanpa mengurangi kualitas masakan.

  • Utamakan faktor pemasaran

Pemasaran menjadi salah satu Faktor penentu kesuksesan dalam Usaha Catering. Bayangkan saja, bagaimana Usaha bisnis ini bisa dikenal banyak orang jika pemasarannya kurang optimal. Perluas jaringan bisnis dan usaha yang baik secara online ataupun offline, perkenalkan nama perusahaan kepada masyarakat luas, Sebisa munkin jangan segan menyelipkan kartu nama pada kotak ataupun box makanan yang diberikan kepada konsumen, atau dengan cara-cara lainnya.

  • Dalam Usaha Catering Nasi Kotak Harian ini juga dibutuhkan Kreatif dan inovatif dalam mengelola menu masakan.

catering jakarta, catering jakarta selatan, catering murah, catering nasi box, catering nasi kotak, menu catering harian, menu catering murah, menu catering rumahan, paket catering murah
Untuk menu yang Variatif juga akan menjadi kunci kesuksesan dalam bisnis kuliner. Untuk itu, penting juga untuk selalu menjaga inovasi menu masakan agar pelanggan Punya banyak pilihan dan tidak cepat bosan dengan menu yang banyak disediakan di tempat lain tanpa membuat menu baru yanng inovativ. Selain itu, cobalah untuk menciptakan menu khas yang mungkin akan menjadi andalan dan ciri khas Bisnis Catering Nasi Kotak Harian yang dimiliki bagi setiap pengusaha catering.

Catering nasi box catering nasi kotak

Paket dan Harga Catering kami sudah mempunyai standart tetap, akan tetapi tidak menutup kemungkinan kami merubah komposisi menu berdasarkan apa yang menjadi kebutuhan Anda. Jika Anda sudah merencanakan sebuah tema atau topik acara, jangan sungkan untuk berkonsultasi dengan Kami, baik itu tentang menu makanan bahkan harga yang sesuai dengan budget serta anggaran Anda. Kami selalu belajar melayani Anda lebih baik lagi.


Guna memenuhi kebutuhan katering karyawan kantor misalnya tentu akan terasa sangat sulit tanpa adanya jasa catering. di urus sendiri akan menguras tenaga yang tidak sedikit setiap harinya. pilihan menggunakan jasa layanan catering merupakan pilhan yang paling bijak, terutama di kota besar seperti Jakarta dan Tangerang Selatan

Belum lagi misal diadakan acara penting seperti meeting, syukuran, atau peresmian kantor yang mengundang banyak tamu penting. ataupun tamu patner bisnis yang memerlukan jamuan special akan tetap tetap irit dalam pengadaan. karena menggunakan menu Restoran tidak bisa di bilang murah.

Pastinya jasa catering dibutuhkan untuk menyiapkan hidangan konsumsi yang berkualitas supaya tidak mengecewakan tamu undangan yang datang.

Karena bagaimana pun suatu acara kurang lengkap tanpa adanya hidangan konsumsi yang sanggup menggoyang lidah

Bila Anda mencari jasa catering Jakarta dan Tangerang Selatan sudah pasti "Endes" Catering Service menjadi salah satu yang direkomendasikan.

Mengapa demikian? Endes jasa catering terbukti telah berpengalaman menerima pesanan nasi kotak, nasi tumpeng, bento ultah anak, katering karyawan dan menu hidangan nikmat untuk berbagai macam acara lain.

Jadi bisa dibilang Endes Catering Service Jakarta sudah mumpuni dan paham benar bagaimana menyajikan hidangan nikmat dan sehat. Secara lebih lanjut, kualitas hidangan dapat dipastikan sehat, nikmat, dan halal. Apalagi paket yang ditawarkan sangat lengkap. Kira-kira apa saja paket lengkap tersebut?

Paket Lengkap Endes Catering Service Jakarta

Sebagai salah satu jasa catering di kota besar khususnya Jakarta dan Tangerang Selatan, Endes Catering Service Jakarta memberikan penawaran paket lengkap dan harga murah serta berkualitas.

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, Endes Catering Service Jakarta sudah mumpuni

menerima pesanan nasi kotak, nasi tumpeng, bento ultah anak, dan juga katering karwayan.

Catering murah


Semua paket yang tersedia bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia.

Misalnya saja untuk pemesanan nasi kotak harga dimulai dari Rp 17.500 – Rp 37.500 per box.

Selain itu ada juga paket bento ultah anak dengan variasi menu lengkap hanya dibandrol seharga Rp 30.000 per box.

Tentu tawaran harga yang cukup murah bukan. Pemesanan paket bisa dilakukan paling tidak 2 hari sebelum acara.

Hal ini agar pihak Endes catering Service memiliki cukup waktu dalam persiapan bahan-bahan yang berkualitas.

Tidak perlu takut atau ragu. Endes Catering Service Jakarta paham benar akan pentingnya menjaga mutu dan kebersihan makanan yang diolah.

Karena kepuasan pelanggan sudah menjadi satu prioritas utama. Cara pemesanan juga terbilang mudah.

menu catering harian  

Kami adalah salah satu perusahaan penyedia layanan catering insidentil ( berbagai acara keluarga dan event ) dan juga menyedeiakan menu catering harian yang berlokasi di Jakarta dan Tangerang Selatan dengan minimal order khusus yang catering harian 100 box perhari ( rantangan ) dengan special price yang lebih murah dengan perjanjian MOU sesuai kesepakatan kedua belah pihak ( perusahaan kami dan perusahaan Anda) . Layanan utama yang kami tawarkan adalah menyediakan layanan pesan-antar gratis atau free delivery service lunch box harian ( model rantangan) untuk keperluan para karyawan, rumah tangga (model rantangan terdiri dari lauk, sayur dan/atau dengan nasi jika diinginkan oleh pelanggan rumahan), mahasiswa/i yang tinggal di asrama mahasiswa/i atau kos-kosan dan kami juga melayani catering mingguan atau bulanan untuk anak-anak PAUD, murid-murid TK/SD dengan budget dan menu dapat disesuaikan dengan permintaan dari pihak sekolah.

menu catering murah


Selain melayani delivery service lunch box harian tersebut, kami juga menawarkan menu catering murah dan jasa pemesanan nasi kotak, paket hantaran (ulih-ulih) berupa ayam goreng, snack dan nasi tumpeng untuk keperluan berbagai acara seperti rapat, training, syukuran, buka puasa dan acara-acara semacamnya. Untuk pilihan paket harga dan variasi menu nasi kotak, juga ragam produk dan layanan kami lainnya dapat dilihat di bagian Ragam Produk.

Untuk delivery service lunch box harian, paket harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 10.000,- yang terdiri dari nasi, 1 macam lauk dan 1 macam sayur. Kami juga menyediakan paket komplit mulai harga Rp. 20.000,- yang terdiri dari nasi, 1 macam sayur, 2 macam lauk, buah/juice/rujak/puding, sambal dan kerupuk. Tidak ada minimal order untuk layanan delivery service ini asalkan pesanan masih berada di sekitar wilayah Kota Jakarta dan Tangerang Selatan.

Berikut adalah beberapa contoh dari produk catering harian kami. Saat ini harga paket catering harian yang kami tawarkan hanya ada 2 paket, tetapi kami memberikan keleluasaan bagi para pelanggan yang menginginkan paket dengan harga diatas Rp. 20.000,- tentunya dengan menu pilihan yang akan disesuaikan dengan harga tersebut.

menu catering harian
menu catering harian

Menu catering rumahan

Catering Harian Paket Keluarga atau Menu catering khusus rumahan

Untuk Anda yang tinggal di Jakarta baik berada di Perumahan atau di Apartemen pasti mengalami betapa sulitnya mendapatkan Pembantu

Jasa Catering Rantangan Harian Jakarta

Kemasan Catering Rantangan Harian sterofoam atau plastik elagan

kemasan yang sangat cakap dan praktis untuk membantu setiap kebutuhan Rumah Tangga, terlebih Pembantu yang tidak dapat memasak, sekarang sangat sulit untuk didapatkan.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir karena Anda dapat memanfaatkan Jasa Catering Harian Paket Keluarga melalui Team Jasa Catering. Dengan berlangganan Menu Makanan Rumahan – Masakan Indonesia yang disajikan dengan menu yang berbeda beda setiap harinya dalam setiap bulan akan menjamin Anda dan Keluarga tidak akan mengalami kebosanan atas sajian makanan yang dhidangkan.

Team kami menyediakan Paket Catering Harian Keluarga yang sangat terjangkau, plus: Gratis Biaya Pengiriman! Untuk Jakarta selatan dan Tangerang selatan. untuk kontrak ( kesepakatan selama 1 bulan full ) Paket Catering Harian Keluarga tersedia sbb:

  • Catering Harian – 2 Porsi Rp. 35.000,-
  • Catering Harian – 4 Porsi Rp. 65.000,-
  • Catering Harian – 6 Porsi Rp. 95.000,-

Untuk setiap Paket Catering Harian Keluarga diatas disajikan TANPA Kemasan Baru Catering Rantangan

Kemasan Baru Catering Rantangan

NASI PUTIH dengan berisikan menu makanan sbb:

  • Menu Utama: Berupa Daging atau Ayam atau Ikan
  • Menu Sayuran: Berupa Sup atau Tumisan Sayuran
  • Menu Pendukung: Berupa Tumisan atau Gorengan Sambal

Namun Bila Anda membutuhkan untuk dikirim termasuk NASI PUTIH dan Lauk Pilihan Anda di dalam menu Catering Harian Anda, silahkan segera order menu by phone. Kami akan senang hati memuhi permintaan Anda ( dengan syarat lauk yang di minta memmpunyai kesamaan dengan pelanggan lain agar kami tiap hari tidak kualahan dalam pembuatan berbagai menu tiap hari )

tambahan Nasi kepada team kami.

Tertarik Untuk Pesan Catering Harian Paket Keluarga?

Sebelum Anda berlangganan Jasa Catering Harian melalui harap perhatikan ketentuan berlangganan Jasa Catering Harian sbb:

  • Sistem Pembayaran Minimum 3 Hari Dimuka
  • Cara Pembayaran dengan melakukan Transfer ke rekening Pemilik yang telah di tentukan.
  • Dapatkan Bonus 3 Hari untuk pembayaran dimuka selama 30 Hari
  • Jadwal Menu Catering Harian setiap bulannya sudah ditentukan oleh Team kami bisa Request ( memberikan ide kepada tim penyedia katering tidak mutlak terpenuhi )
  • Jadwal pengiriman Catering Harian dapat diseuaikan berdasarkan permintaan Customer.
  • Waktu pengantaran Catering Harian adalah untuk Jam Makan Siang kurang lebih jam 12 – 13 WIB dan Jam Makan Malam kurang lebih jam 16 – 18 WIB dari hari Senin sampai dengan Sabtu.
  • Pembayaran yang sudah dilakukan dimuka tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun jika ada pembatalan sepihak Gratis biaya delivery / pengiriman untuk seluruh wilayah Jakarta.

Di Endes Catering Jakarta Anda selain dapat pesan Catering Harian juga dapat memesan Catering Nasi Tumpeng Komplit, Catering Pernikahan / Wedding, Catering Menu Prasmanan / Buffet, Catering Snack Box, Catering Coffee Break termasuk juga Paket Pernikahan / Weding di Rumah dan Paket Pernikahan Gedung / Masjid/ Gereja / Outdoor untuk seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan termasuk untuk di wilayah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan jumlah dan minimal order

Untuk delivery service lunch box harian, paket harga yang kami tawarkan mulai dari Rp. 10.000,- yang terdiri dari nasi, 1 macam lauk dan 1 macam sayur. Kami juga menyediakan paket komplit mulai harga Rp. 20.000,- yang terdiri dari nasi, 1 macam sayur, 2 macam lauk, buah/juice/rujak/puding, sambal dan kerupuk. Tidak ada minimal order untuk layanan delivery service ini asalkan pesanan masih berada di sekitar wilayah Kota Jakarta dan jakarta selatan dalam jangkauan kami.

paket catering murah

Saat ini tim kami masih fokus dalam pelayanan paket catering murah nasi box, nasi kotak, nasi kuning dalam bentuk kemasan kardus yang eklusif, akan tetapi permintaan layanan katering lambat laun tidak bisa kami bendung karena kepuasan dari layanan kami sebelumnya. walaupun permintaan dalam layanan lain banyak akan tetapi karyawan kami yang ready masih dan bisa di andalkan masih terbatas. kami tidak bisa asal terima orderan yang overload tanpa memperhatikan kepuasan pelanggan. jadi dalam waktu dekat kami akan mempersiapkan diri dan penyiapan karyawan untuk memenuhi tingkat layanan yang lebih luas. kedepan dalam waktu dekat kami akan persiapan sebagai berikut:

Kami memberikan jasa atau layanan catering prasmanan, dengan aneka masakan pilihan dengan cita rasa terbaik yang kami setting dalam Paket Menu Prasmanan. Kami melayani catering untuk wilayah jakarta,tangerang selatan, bogor dan bekasi untuk berbagai keperluan, perkawinan, catering syukuran, khitanan, nujuh bulanan, nasi tumpeng, dll. Kami juga melayani Catering untuk acara resmi di kantor, misalnya catering untuk acara Seminar, Catering untuk Simposium, Catering untuk Saresehan, Catering untuk Rapat Kerja dll. Untuk acara tematik seperti acara Buka Puasa Bersama, menu Ta’jil, Catering untuk Halal Bihalal, Tumpengan, Snack Box dll. Paket Catering Prasmanan sudah termasuk, catering, peralatan, dan pelayanan atau waiters.

Paket Pernikahan Lengkap di Gedung

Ada beberapa paket wedding menarik untuk pernikahan di gedung. Paket Bronze untuk 600 orang, Paket Silver Untuk 700 orang, Paket Gold untuk 800 orang, Paket Platinum untuk 1000 orang dan Paket Exclusive Untuk 1500 orang. Kami melayani Pernikahan Tradisional maupun Internasional

Kami melayani segala keperluan mengenai acara pernikahan secara keseluruhan. Dimulai dari acara lamaran / midodareni, upacara adat, siraman, prewedding, akad nikah, hingga acara resepsi.

Berkaitan dengan itu, maka kami memiliki Paket Pernikahan Lengkap di jakarta meliputi catering menu prasmanan atau buffe, aneka food stall atau menu pondokan, busana dan tata rias pengantin, dekorasi, pelaminan, dokumentasi foto dan video, master of ceremony (MC), sound system dan singer, aneka peralatan pesta, aneka tenda murah, dan lain-lain. Dimaksudkan dengan Paket Wedding Lengkap, maka acara pernikahan sukses ditangani tean Wedding Organizer kami

.Paket Pernikahan di Rumah dan Aula

Pernikahan di rumah dan di gedung terdapat beberapa perbedaan. Pernikahan di rumah biasanya membutuhkan tambahan tenda dan kursi, tetapi lebih sedikit dekorasi dibanding resepsi di gedung. Pernikahan di rumah lebih nyaman karena memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelenggarakan perayaan adat pernikahan. Demikian dengan pernikahan di aula, biasanya waktu yang ditetapkan pihak pengelola lebih fleksibel.

Paket Pernikahan di Rumah dan Aula

Pernikahan di rumah dan di gedung terdapat beberapa perbedaan. Pernikahan di rumah biasanya membutuhkan tambahan tenda dan kursi, tetapi lebih sedikit dekorasi dibanding resepsi di gedung. Pernikahan di rumah lebih nyaman karena memiliki waktu yang cukup panjang untuk menyelenggarakan perayaan adat pernikahan. Demikian dengan pernikahan di aula, biasanya waktu yang ditetapkan pihak pengelola lebih fleksibel.

JAKARTA WEDDING ORGANIZER.

Endes Wedding memiliki team yang menangani khusus untuk meng “organisir” pernikahan, bertujuan membantu calon pengantin dan keluarga dalam perencanaan dan supervisi pelaksanaan, susunan acara pesta pernikahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Kami pun juga dapat membantu kelancaran kegiatan anda dengan menyesuaikan budget yang anda miliki.

Kami memberikan pelayanan untuk pernikahan berupa paket wedding non catering yaitu paket pernikahan tanpa catering dan waiter buat keluarga yang menginginkan menu catering prasmanan dari dapur sendiri. Paket rias pengantin kebanyakan untuk pernikahan di rumah. Selain Paket wedding, kami mempunyai paket khitan lengkap dengan harga murah untuk keluarga yang menginginkan syukuran atas anaknya yang di khitan. Paket sunat bisa disesuaikan keingian pengantin sunat, berupa sisingaan, sulap/badut, dekorasi balon dll. Kami juga melayani catering untuk buka puasa bersama berupa menu ta’jil dan prasmanan buka puasa dengan beberapa pilihan menu ta’jil yang pas untuk berbuka. Endes Wedding juga mempunyai parner setia penyewaan tenda dan peralatan yang berkeaan dengan acara untuk indoor dan outdoor, seperti kursi, ac, dll..
Untuk info lanjut tentang pemesanan hubungi nomor kontak Endes Catering Service Jakarta 082211123900 WA 082211123900
Pastikan Endes Catering Service menjadi jasa catering Jakarta kepercayaan Anda saat ini dan selamanya.

Tagged: , , , , , , , ,

2 komentar:

  1. buat anda pengusaha catering apabila membutuhkan supplier beras silahkan klik saja
    https://kapinisfood.wordpress.com/
    http://kapinisfood.blogspot.co.id/

    BalasHapus