NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Catering nasi box terenak dan murah di Jakarta | NASI KOTAK JAKARTA Catering nasi box terenak dan murah di Jakarta ~ NASI KOTAK JAKARTA

Kamis, 11 Agustus 2016

Catering nasi box terenak di Jakarta bisa anda dapat dengan mencicipi tester yang biasa di fasilitasi oleh katering sebelum hari H acara di laksanakan, Anda bisa datang langsung ke katering kami atau datang ke acara yang menggunakan jasa layanan catering nasi box dari ENDES KATERING.

ENDES KATERING menyediakan paket-paket menu nasi box yang harganya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, melyani Catering Nasi Box untuk acara resmi seremonial atau kumpul-kumpul bersama, event organizer seminar / workshop, aqiqah, untuk arisan, syukuran/slametan, khitanan/sunatan, pengajian, event ramadhan, baik bersama teman atau saudara maupun dalam acara sosial seperti pemberian santunan makan untuk anak yatim dan dhuafa, atau event komunitas-komunitas lainnya Nasi Kotak Populer dikenal juga sebagai nasi box, nasi boks dan juga nasi kardus, nasi kotak merupakan pilihan paling ekonomis dan praktis untuk berbagai acara yang melibatkan banyak orang. Mudah dibawa dan didstribusikan serta praktis karena tidak ada yang harus di cuci dan dibawa pulang kembali.

Catering nasi box terenak dan murah di Jakarta

Catering nasi box
Catering nasi box


Catering Nasi Bok dikemas dalam kotak kardus printed dengan ukuran standar 20 x 20 cm,serta dilengkapi dengan sendok dan garpu plastik berkualitas baik, serta tisu dan tusuk gigi. Untuk kemasan ekonomis kami sediakan juga ukuran 15 x 15 cm dan 18 x 18 cm sedangkan untuk syukuran atau dikenal juga sebagai nasi berkat maka dapat menggunakan kardus 22 x 22 cm, tas dapat disediakan bila dinginkan.

Catering nasi box di jakarta

catering nasi box di jakarta
catering nasi box di jakarta

Catering Jakarta "ENDES CATERING" berpengalaman menyediakan nasi kotak yang halal, higienis dan lezat dengan berbagai menu pilihan. Hampir semua kuliner khas Jakarta dan sekitarnya juga kami sediakan dalam nasi kotak, misalnya nasi kotak daging olahan, nasi kotak ikan olahan, nasi kotak ayam bakar atau goreng, nasi kotak bandeng presto,nasi kotak dengan sambal tumpang, nasi kotak urap dan juga nasi kotak dengan yang khas tempatnya seperti nasi besek yang khas rasanya seperti Nasi ingkung. Selain itu kami juga siap memasakan pesanan yang dinginkan Pelanggan. Nasi kotak juga dapat dijadikan untuk catering makan karyawan, khususnya karyawan yang berada di proyek.
Silahkan telepon ke 0822 1112 3900 baik untuk diskusi menu maupun untuk order nasi kotaknya, yuk telepon !

Catering nasi box

Nasi Kotak Jakarta di ENDES CATERING Halal & Murah Melayani Pemesanan Nasi Kotak dengan Beragam Varian Menu dan Harga yang sesuai dengan Budget anda. Nasi Kotak sekali makan ini sangat Pas untuk Kegiatan Acara anda beserta Rombongan, baik yang sedang berlibur di Jakarta, Kegiatan Pembukaan Kantor Baru, Syukuran, Pengajian, Meeting, Gathering, Khitanan, Aqiqahan, dll. Kami juga Melayani Pengiriman Ke Wilayah Objek Wisata di Ragunan Kebun Binatang untuk Rombongan

Kami Juga Memberikan Layanan Pengantaran Jasa Catering Nasi Kotak untuk Pengantaran Pagi, Siang Maupun Malam untuk segala Aktivitas bersama Rombongan di Jakarta untuk Wilayah Jakarta Selatan.Apabila anda adalah Grup atau Rombongan yang Memiliki Sedikit Peserta atau Rombongan Kecil namun Berminat untuk Menggunakan Jasa Catering Nasi Kotak CATERING ENDES Selama Beberapa Hari dan Tinggal di Area Pengiriman yang dapat Kami Jangkau, Silahkan Jangan Sungkan untuk Menghubungi Kami di 0822 1112 3900


Kali ini, kami ingin mengajak Anda untuk mengetahui betapa mudahnya memesan catering secara online di "KATERING ENDES". Di jaman modern dan berkembang ini, dipermudah dengan pemesan secara online datang langsung ke tempatnya. Jika ada catering yang bisa dipesan secara online, mengapa harus menggunakan cara yang primitif? "KATERING ENDES" sebagai penyedia layanan catering murah dan enak di Jakarta ingin mengajak kamu untuk merasakan kemudahan memesan menu catering via internet. Penasaran bagaimana caranya? Anda tinggal SMS ke nomer marketing kami di sini 0822 1112 3900

Apakah kamu pernah bosan dengan menu catering yang itu-itu saja? Hampir sebagian besar catering di Indonesia sudah menentukan menu hariannya sendiri. Mau tidak mau, pelanggan harus mengikuti menu yang sudah ditentukan oleh pihak catering tersebut. Di ENDES CATERING, kamu nggak perlu mengalami hal seperti ini, lho. Sebab, CATERING ENDES-lah yang menentukan menu favoritnya sendiri secara harian dengan mengikuti pemesan terbanyak saat itu.

Bisa jadi andapun bisa tentukan menu sendiri tentu saja dengan minimal order unuk pengefektifan pengolahan bahan.

( Baca Juga :  Menu nasi kotak )

Catering Nasi Box


Di menu Catering, kamu dapat memilih menu makanan untuk esok hari. Kamu bisa memilih jenis Carbo (karbohidrat), Meat (daging/lauk), Vegie (sayuran), Sides (makanan pendamping/appetizer), dan Dessert (makanan penutup). "KATERING ENDES" selalu memberikan 3-5 macam pilihan untuk setiap bagian pada menu makanan hari itu. Misalnya, kamu dapat menentukan sendiri jenis carbo yang diinginkan, entah itu nasi putih, nasi merah, atau nasi putih organik. Catering ENDES juga memberikan informasi mengenai kandungan kalori di setiap pilihan makanan. Jadi, kamu bisa menghitung asupan kalori harianmu dengan mudah. Bila kamu malas memilih, kamu dapat memilih menu yang sudah direkomendasikan oleh chef kami.

Catering nasi box di tangerang

ENDES CATERING merupakan salah satu pelopor catering nasi kotak di Jakarta dan di Tangerang. Jika dahulu catering dikemas dalam kemasan rantang, CATERING ENDES mengemas menu catering dalam kotak sekali pakai. Pelanggan tidak perlu repot mencuci rantangnya. Makanan yang ditawarkan di sini merupakan jenis makanan lezat kelas restoran bintang lima. Menu Ready to EAT ini adalah solusi bagi kamu yang ingin menyantap makanan restoran secara lebih sehat dan nikmat. Seluruh makanan di menu ini dikemas menggunakan tempat yang praktis sehingga kamu bisa menyantapnya di mana saja.

Keunggulan CATERING ENDES sebagai catering nasi kotak di Jakarta adalah cara pemesanan yang mudah dan praktis. Kapanpun dan di manapun Anda berada, Anda bisa memesan catering hanya dengan mengunjungi situs resmi kami. Now, order catering is only one click away! You Can Call My Customer Service
( Baca Juga :  Nasi kuning box )


Catering nasi box murah dan halal sudah pasti menjadi idaman bagi anda yang ingin menyelenggarakan acara dengan kepraktisan penyajian kepada para tamu pada saat acara di selenggarakan.

Paket nasi box yang kami tawarkan tentu saja mengutamakan faktor halal dan juga faktor kebersihan untuk menjamin masakan kami bisa di nikmati secara aman bagi siapapun yang datang.

Anda bisa mempercayakan kepada Katering kami untuk nasi box yang anda perlukan, hubungi kami sekarang juga melalui nomor kontak yang tersedia di website ini NASI KOTAK JAKARTA atau di sini 0822 1112 3900

Kami siap membantu anda

Catering nasi kotak murah di Jakarta Selatan

Anda sedang mencari catering nasi kotak murah di jakarta selatan? Tepat sekali anda mengunjungi halaman website kami, karena kami ENDES CATERING tempat yang menerima pesanan catering nasi kotak murah jakarta Selatan, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Sangat banyak tempat yang menerima pesanan catering di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, tetapi tidak banyak yang memberi harga catering yang murah hanya di CATERING ENDES yang berani memberi harga murah tentu saja tetap berkualitas. Walau catering nasi kotak murah di tempat kami, bukan berarti rasa yang kami berikan tidak enak melainkan kami selalu mengutamakan rasa agar konsumen kami puas dengan bekerja sama dengan kami. Kualitas rasa jangan diragukan lagi, karena kami memberi harga murah tetapi rasanya tidak murahan.

Catering nasi kotak murah di Jakarta Selatan

Dengan anda memesan catering nasi kotak murah di jakarta Selatan milik kami, anda dapat dengan mudah memilih menu yang sudah terpaket atau anda juga bisa memakai menu sesuai dengan keinginan anda atau sesuai selera anda. Kami menerima catering nasi kotak murah jakarta selatan yang biasanya untuk acara-acara seperti acara syukuran, acara pengajian, acara aqiqahan, acara family gathering, acara ulang tahun dan masih banyak lagi acara-acara yang menggunakan nasi kotak untuk para tamu undangan yang datang. Jika anda memesan catering nasi kotak murah di jakarta Selatan milik kami, anda tidak perlu lagi mengeluarkan dana yang tak terduga untuk hal-hal lainnya. Karena biasanya jika anda memasak sendiri akan ada dana-dana tambahan yang tak terduga, belum lagi anda harus menyiapkan satu persatu disetiap kotaknya.
( Baca Juga :  Nasi Kotak Jakarta Selatan )

Jadi, hanya dengan anda memesan catering nasi kotak murah di jakarta selatan, tangerang selatan, dan sekitarnya milik kami anda tidak perlu repot-repot lagi karena sudah diatasi oleh pakarnya dan Ahlinya. Yang tadinya waktu untuk memasak bisa anda gunakan untuk mempersiapkan acara yang anda selenggarakan atau yang lainnya. Solusi yang tepat bukan untuk anda? Anda cukup memesan catering nasi kotak murah jakarta di dapur ENDES CATERING dan segeralah hubungi kami di nomor telepon yang sudah tertera pada halaman website kami untuk menanyakan harga-harga paket nasi kotak yang sudah kami sediakan. atau bisa SMS di Sini 0822 1112 3900

Nasi kotak murah jakarta selatan

Nasi kotak adalah bukan nama jenis makanan melainkan makanan yang disajikan dengan cara dikemas dalam kotak dari karton yang berisikan nasi putih beserta lauk. Nasi kotak pada umumknya berisikan nasi putih akan tetapi ada juga yang berisikan nasi kuning atau pun nasi uduk dengan menu-menu yang hampir sama saja.

Nasi kotak biasanya dibuat untuk buah tangan para tamu yang sudah datang disebuah acara. Acara yang menyediakan nasi kotak biasanya adalah acara syukuran, acara pengajian, acara aqiqahan, acara family gathering, acara ulang tahun anak-anak, acara untuk anak yatim-piatu dan untuk makan para karyawan perusahaan serta masih banyak lagi acara lain yang menyediakan nasi kotak. Bukan hanya simpel untuk dibawa pulang atau langsung memakannya juga lebih menghemat biaya. Apalagi jika anda pesan nasi kotak murah di jakarta selatan milik ENDES CATERING, sudah pasti sangat menghemat biaya serta tenaga.

Pesan nasi kotak murah di jakarta selatan

CATERING ENDES adalah tempat catering nasi kotak murah jakarta selatan dan sekitarnya. Bukan hanya murah tetapi ENDES KATERING juga memiliki cita rasa yang berbeda dari tempat catering nasi kotak murah jakarta selatan. Menu-menu dari nasi kotaknya pun bervariasi seperti ayam goreng atau ayam bakar atau semur atau ayam asam manis serta untuk sayurannya juga dapat dibuat beraneka jenis. Apabila anda ingin menggunakan menu yang sesuai dengan keinginan anda juga dapat dibuatkan di CATERING ENDES atau jika ada yang ingin tambahan pada isian nasi kotaknya tersebut pun juga bisa, itu semua dapat disesuaikan.

Dengan anda memesan catering nasi kotak murah jakarta selatan di ENDES CATERING dalam partai besar juga akan mendapatkan harga khusus tentunya untuk anda, anda juga cukup menunggu tanpa harus repot-repot memasak sendiri dirumah karena sudah ada ENDES CATERING yang sudah ahli soal masak-memasak untuk catering. Jadi, bagaimana apakah anda masih ragu jika pesan nasi kotak murah di jakarta selatan hanya di ENDES CATERING ? Jika anda masih ragu atau ingin menanyakan harga-harga paket nasi kotak kami, anda bisa langsung menghubungi no telepon yang sudah tertera pada halaman website kami. atau di sini 0822 1112 3900

Catering nasi box murah untuk syukuran

Jika anda sedang mencari tempat atau orang yang bisa membuat catering nasi box murah untuk syukuran, anda sudah tepat berada di halaman website kami. Karena kami menerima pesanan nasi box untuk syukuran apa saja. Syukuran memang cukup penting, apalagi jika syukuran itu menyangkut anda baru menempati rumah baru, nujuh bulanan, khitanan dan lain sebagainya. Apabila anda berniat untuk mengundang para tetangga, saudara serta teman tetapi waktu anda tidak cukup banyak untuk mengadakan acara seharian. Anda dapat menggunakan nasi box untuk buah tangan para tamu undangan, tanpa harus menghidangkan prasmanan seperti acara-acara di gedung.

Catering nasi box terenak di jakarta

Catering nasi box murah untuk syukuran
Dengan anda menggunakan jasa di tempat kami pastinya sudah sangat terjangkau harga-harga yang kami tawarkan serta berkualitas dari ribuan catering lainnya. Menu dari nasi boxnya pun bervariasi, memudahkan anda untuk memilih menu-menu ataupun paket yang sesuai dengan keinginan anda. Memesan catering bukan hanya dapat mempermudahkan anda untuk mengerjakan yang lainnya, anda juga lebih menghemat biaya. Karena yang lebih sering diketahui jikalau memasak sendiri ataupun dibantu dengan tenaga orang lainnya itu akan ada biaya yang tak terduga dan belum lagi jika waktu anda sudah kepepet dan anda belum bersiap-siap untuk menyambut para undangan hadir. Pastinya anda tidak ingin itu semua terjadi bukan? Buktikan sendiri catering nasi box terenak di jakarta milik ENDES CATERING

Jadi, lebih baik sekarang anda segera pesan catering nasi box murah untuk syukuran anda si tempat kami saja. Bukan hanya biayanya sudah pasti, kualitas rasa yang kami berikan sudah pasti akan membuat anda serta para undangan anda puas. Kami juga akan sangat senang apabila anda masuk ke dalam list pemesan yang menjadi pelanggan tetap kami. Kami juga bukan hanya menyediakan nasi box untuk syukuran saja, kami juga menerima pesanan nasi tumpeng dengan hidangan yang bervariasi juga sesuai dengan yang anda inginkan. Apakah sekarang anda masih bingung dengan jasa catering kami? Jika tidak, segeralah hubungi kami di no telepon yang sudah tertera pada halaman website kami untuk info menu-menu hidangannya serta harga paket yang kami tawarkan.

nasi box adalah salah satu pilihan paket catering yang banyak di pilih oleh mereka yang ingin mengadakan acara dengan praktis. Memilih nasi box akan membuat anda tidak perlu lagi repot menyiapkan sajian untuk konsumsi, cukup menentukan apa saja yang ingin di sajikan kamilah yang akan menyiapkannya untuk anda. Tentu saja dengan kualitas rasa dan kelezatan yang tiada tanding

Rekomendasi catering nasi box di ENDES CATERING

Kami adalah salah satu penyedia catering nasi box di Jakarta Selatan yang sudah berpengalaman menyajikan berbagai pilihan paket catering nasi box untuk menu menu spesial dan pilihan rasa. Pelanggan kami tersebar dari pelanggan rumahan hingga corporate.

Nasi kotak telah sejak lama menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan kepraktisan saat mengadakan acara yang melibatkan banyak orang. Dengan nasi kotak berbagai menu dapat di sajikan secara mudah, bahkan setelah acara selesai nasi kotak tidak memerlukan tenaga ekstra untuk merapihkan karena bisa langsung di buang Nasi kotak delivery jakarta

Kami adalah salah satu catering nasi kotak delivery jakarta yang melayani pemesanan nasi kotak berbagai menu sesuai keperluan dan selera anda

Jika anda tertarik untuk memesan nasi kotak delivery bisa segera menghubungi kami, menu yang kami tawarkan tidak hanya sebatas yang tertera di website ini. Menu pilihan andapun bisa kami buatkan

Untuk pengiriman pun anda tidak perlu khawatir karena bisa kami antar sampai di tempat, anda tinggal terima beres menunggu pesanan sampai ^_^

Catering Nasi kotak murah Jakarta

catering nasi kotak
catering nasi kotak

Siapa bilang pesan catering nasi kotak itu mahal dan terkadang rasanya tidak menjamin kepuasan anda? Jika anda pesan catering di CATERING ENDES sudah pasti anda puas dengan pelayanan kami, karena kami tempat catering nasi kotak murah di Jakarta Selatan, Tangerang Selatan, dan sekitarnya. Walau harga yang kami berikan relatif murah akan tetapi kualitas yang kami berikan seperti nasi kotak yang mahal. Kami selalu mengutamakan kepuasan para konsumen kami agar konsumen yang baru pertama pesan bisa memesan lagi dan lagi dan bisa menjadi pelanggan tetap kami.

Catering nasi kotak murah di Jakarta mana lagi Selain Di KATERING ENDES

ENDES CATERING adalah salah satu catering nasi kotak murah Jakarta,Tangerang Selatan dan sekitarnya. Menerima catering nasi kotak untuk berbagai macam acara. Seperti berbagai macam syukuran, acara pengajian, acara family gathering, acara rapat, dan juga menerima pesanan catering nasi kotak untuk makan para karyawan perusahaan dan masih banyak lagi. Karena dengan nasi kotak bisa mempermudah juga cara memakannya jika sedang acara-acara seperti itu, mudah juga untuk dibawa pulang atau sebagai buah tangan dari menghadiri acara tersebut.

Nasi kotak catering enak dan murah


Dengan anda memesan Catering nasi kotak murah di Jakarta milik ENDES CATERING, anda akan mendapatkan harga khusus yang terkadang kami sediakan. Menu-menu dari nasi kotak yang kami sediakan juga cukup bervariasi dan ada juga yang sama seperti nasi kotak lainnya hanya saja pasti rasa serta harga yang berbeda yang kami berikan. Kami memberikan rasa yang membuat anda ketagihan serta memberikan harga yang sangat relatif. Jika anda ingin menggunakan menu dari isian nasi kotaknya sesuai dengan keinginan anda juga dapat kami buatkan yang terpenting adalah kepuasan anda sebagai konsumen kami. Waktu anda juga lebih banyak untuk mengurus yang lainnya, karena soal masak-memasak cukup menunggu saja.

Catering nasi box, catering nasi box di jakarta, catering nasi box di tangerang, catering nasi box murah, catering nasi box terenak di jakarta, catering nasi kotak, nasi kotak catering enak dan murah, Catering Nasi box di Ciputat, Catering Nasi Box di Bintaro

#Cateringnasibox #cateringnasiboxdijakarta #cateringnasiboxditangerang #cateringnasiboxmurah #cateringnasiboxterenakdijakarta #cateringnasikotak #nasikotakcateringenakdanmurah #CateringNasiboxdiCiputat #CateringNasiBoxdiBintaro

Anda tidak perlu lagi dengan memesan catering nasi kotak murah di Jakarta milik kami, karena kami salah satu dari sekian banyak catering nasi kotak yang sudah dipercayai warga Jakarta, Tangerang Selatan, dan sekitarnya. Hanya kami pula yang menerima catering nasi kotak murah Jakarta dan sekitarnya yang selalu mengutamakan cita rasa yang berbeda. Jika anda ragu dengan ENDES CATERING , anda dapat menghubunginya langsung di nomor telepon yang sudah tertera pada halaman website kami untuk menanyakan harga-harga menu untuk catering nasi box murah di Jakarta milik kami di nomer 0822 1112 3900

Tagged: , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar