NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Jual Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya | NASI KOTAK JAKARTA Jual Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya ~ NASI KOTAK JAKARTA

Minggu, 16 Oktober 2016

Kami menjual Nasi Kotak Untuk Beberapa Keperluan Makan Anda Seperti: Makan Karyawan, Makan Event, Rapat, dll. Endes Catering saat ini mengkhususkan diri pada penyediaan nasi kotak dan nasi tumpeng untuk kalangan pribadi, korporat, ataupun pemerintahan yang seluruhnya merupakan makanan khas Nusantara. “Kami melihat bahwa kebutuhan akan nasi box ( nasi kotak jakarta ) dan nasi tumpeng sangat besar di Jakarta. Kami berusaha memenuhinya dengan menyajikan delapan jenis nasi daerah Indonesia terbaik yang kami berikan sentuhan inovasi. apa saja delapan jenis masakan ini

sebut saja Nasi box masakan padang, Nasi Gudeg, Nasi Urap, Nasi Kotak Ayam bakar, Nasi Kotak Ayam goreng, Nasi kotak Ikan Bakar, Nasi Kotak Nasi Kuning, Nasi Kotak Pecel Lele dll

Endes Catering tidak akan melayani pemesanan tanpa adanya downpayment sebesar 50% dan pelunasan 50% ketika barang sampai ditempat. Kami tidak menggunakan jasa pengiriman lainnya, melainkan Kurir kami sendiri yang mengirimkannya.

Menyediakan aneka menu cita rasa nusantara untuk lunch box / nasi kotak. Harga mulai Rp 20.000,-.
Endes Catering adalah jasa penyedia nasi kotak untuk wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, dan Sekitarnya. Kami menyediakan Paket Nasi Kotak atau Nasi Box untuk acara Kantoran, Seminar, Gathering ataupun acara – acara lainnya. Saat ini kami menyediakan paket nasi kotak yang menjangkau untuk wilayah Jakarta dan Sekitarnya saja.
( Baca Juga : Nasi Kotak Jakarta Selatan )

Jual Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya

Jual Nasi Box Jakarta
Jual Nasi Box Jakarta

Untuk informasi dan pemesanan silahakn anda Hubungi langsung nomor customer Service Kami yang tertera di website kami 0822 1112 3900

CATERING PAKET NASI BOX HARGA MURAH JAKARTA-TANGERANG

Mau Beli paket nasi kotak dengan harga murah dan Enak di daerah Jakarta dan Tangerang Selatan ? Jangan bingung ataupun pusing ! Kami hadir sebagai solusi untuk anda yang membutuhkan jasa catering murah dan Murah nasi box di wilayah Jakarta dan Tangerang. Melayani pembelian nasi box dengan harga yang kompetitif. Paket nasi box kami cocok untuk berbagai acara, antara lain untuk event syukuran, pernikahan, sunatan, tahlilan, ulang tahun untuk anak, hajatan, rapat, selamatan,dan lain-lain. Pokoknya semua acara yang butuh nasi box bisa kami handle deh.. hehe.. Siap delivery order ke semua area Jakarta & Tangerang Selatan, antara lain: Pondok Indah, Pondok Pinang, Lebak Bulus, Pasar Jumat, Bintaro, Cirendeu, Ciputat, Gandaria, Permata Hijau, Kebagusan, Ragunan, Cilandak, Blok M, Petukangan, Pondok Aren dll.

Terus bagaimana dengan rasa masakannya? Tenang aja gan.. hehe.. Masakan kami ga kalah kok sama menu restoran bintang lima sekalipun.. hehe.. Walaupun tenaga koki kami yang memproduksi catering nasi box rumahan, namun kami berani jamin rasa masakannya enak.. maknyus dah pokoknya.. hehe.. Kami tetap berkomitmen dengan rasa dan kehigienisan maupun kehalalan makanan. Jadi yuk! Tunggu apa lagi?! Buat anda yang butuh nasi box murah dan enak segera hubungi kontak kami!

Call Us :

0822 1112 3900 Telp. / WA / SMS

Anda bisa juga request masakan sesuai keinginan, jika menu masakan yang kami tawarkan kurang cocok dengan selera anda. Jadi selain paket yang kami sediakan untuk isi nasi kotak, anda bisa custom order pada kami. Cukup siapkan list menu masakan yang anda inginkan dan kirim ke kontak kami lewat WA/SMS, bisa juga lewat email. Nanti kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi harga dan pengkoordinasian tim. Simple kan? Anda bisa bertanya terlebih dulu menu apa yang cocok untuk acara anda, kami akan merekomendasikan masakan yang cocok buat event anda.

Jual Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya

Kami sudah berpengalaman menangani pembuatan nasi box catering baik partai besar maupun kecil. Jadi jika anda membutuhkan jasa catering nasi box murah kami, dengan senang hati akan kami layani dengan maksimal. Agar tentunya acara yang anda selenggarakan bisa berjalan dengan baik tanpa kendala apapun. Bagian pengiriman juga fast delivery, jadi jangan khawatir paket nasi kotak anda tidak datang tepat pada waktunya.

Bermula dari kepedulian terhadap kualitas makanan saat ini, dimana produksi makanan tidak lagi mementingkan higienitas dan kesehatan dari bahan makanan yang digunakan.
Endes Catering hadir sebagai solusi penyedia jasa dan produksi makanan sehat namun tetap nikmat di lidah.
Sehat berarti pilihan bahan makanan yang digunakan adalah benar - benar yang terbaik bagi nutrisi tubuh kita dan terhindar dari pemakaian bahan pengawet yang membahayakan. selain itu pemilihan bahan mentah serta sayuran langsung dari pusat kulakan pasar tradisional yang masih sangat segar.
Melayani : Catering Sehat, Nasi Tumpeng, Nasi Kotak, Snack Box, Tasyakuran, Aqiqah, Gubugan, Pesta Pernikahan

Nah, demikianlah sedikit ulasan penawaran dari kami untuk pembuatan paket nasi box. Kami berharap bisa menjadi solusi untuk acara ataupun event apapun yang akan anda selenggarakan. Hubungi kami sekarang juga dan dapatkan daftar harga khusus yang jauh lebih murah untuk pemesanan dalam jumlah tertentu. Fast respond and delivery order! Terimakasih Menurut saya, ada beberapa hal yang harus disiapkan agar bisnis nasi kotak ini laris.

1. Soal rasa harus nomor satu.

Bila rasanya enak, orang akan terus beli. Manusia itu ketagihan sama rasa..ya wajar karena manusia dilengkapi sama indera oleh Yang Maha Kuasa. Salah satunya indera perasa yaitu lidah. Selera lidah tiap orang berbeda,tapi untuk rasa yang enak pada suatu makanan atau minuman bisa dirasakan pula oleh orang lain. Rasa enak pada nasi Kotak atau box tidak hanya pada nasinya, tapi juga pada lauk pauknya, bahkan bisa juga pada sambalnya. Satu kesatuan. Jangan sampai Nasi maupun lauknya kurang maksimal. Bisa bisa konsumen Pindah ke tempat lain. Bahkan besok - besok mau beli di situ lagi, jadi enggan atau berpikir dua kali. Jadi rasa itu tetap yang nomor satu. Bahkan sekalipun dijual di dalam gang, tetap dicari sama pembeli. Dan biasanya pembeli yang merasa enak nasi Kotak itu akan menceritakan pada yang lain. Promosi gratis Om...he..he

2. Bersih, sehat dan halal.

Wajib dan mutlak hukumnya. Mulai dari bahan - bahan yang dipakai. Beras yang dimasak, daging yang dipakai sampai sayur plus sambal - sambalnya. Juga kemasan dan kertas pembungkusnya. Perhatikan itu, apalagi bila dijual di Kantoran, atau pas study tour siswa sekolahan anak - anak TK/SD atau play group yang secara usia sistem pencernaan mereka belum seoptimal orang dewasa. Bila apa yang kita jual adalah makanan yang dibuat dari bahan - bahan yang bersih, halal dan sehat bagi mereka yang mengkonsumsinya, maka rasa aman itu akan muncul. Tidak hanya bagi diri kita yang mengelola bisnis itu, tapi juga bagi mereka yang membeli dagangan kita.

3. Harga Kemaslah nasi kotak sesuai harga dimana kita akan menjualnya. Bila menjual di Perusahanan atau Pabrik ya harus sesuai pasaran harga pabrikan atau sekolahan, buatlah harganya sesuai dengan kantong atau uang jajan anak sekolahan. Bila menjual di terminal atau di kios kecil di pinggir jalan, sesuaikan harganya juga. Bila di koperasi perusahaan atau di kantin bank, kantor pemerintah, berikan harga dasar yang sama seperti ke tempat lain dimana kita dapat Orderan.

4. Etika dalam berbisnis Kelangsungan bisnis nasi kotak dengan sistem rekomendasi.

jual ini sangat tergantung sama hubungan baik yang terjalin antara pemilik catering ( pembuat nasi kotak) dengan pengguna jasa catering nasi kotak. Ada pilihan mau daging ayam, mau daging sapi,atau tidak pake daging tapi ikan laut. Mau nasi putih atau nasi kuning. Demikian juga sayurnya. Manusia itu suka mencoba - coba. Lihat saja rasa mie instant, ada rasa ini rasa itu. Selalu ada yang baru. Kadang demi alasan kesehatan juga, sehingga pembeli punya pilihan yang lain tanpa harus mengorbankan kesehatannya. enaknya dapat, sehatnya dapat.

5. Tester Uji dan tes rasa dari nasi kotak yang Anda buat. Bila rasanya enak pertahankan. dan perhatikan komposisinya setiap anda bikin menu yang sama.

Catering Nasi Kotak Di Jakarta, Nasi Kuning kotak Jakarta, Nasi Kuning Di Jakarta, Nasi Kuning Kotak Jakarta, Pesan Nasi Kuning Jakarta, Pesanan Nasi Kuning Jakarta, Catering Nasi Kuning Jakarta, Nasi Kuning Bento Jakarta, Nasi Kuning Jakarta Enak, Nasi Kuning, Nasi Kuning Box Jakarta

( Baca Juga : Nasi Tumpeng )

Endes Catering pilihan cerdas bagi Sahabat dan Keluarga, ndak cuman ENAK dan MENARIK DI MATA tapi juga LEZAT DI LIDAH , kami telah melayani kebutuhan catering nasi kotak, nasi ultah, tumpeng, snack box, prasmanan. daftar menu dan harga yang ada di website adalah standart, jika Sahabat Endes Catering menginginkan menu atau harga yang berbeda bisa disampakian di nomor kontak yang ada di bawah.

Berikut jasa Catering yang kami layani :

  • Catering Nasi Kotak
  • Catering Snack Box
  • Catering Ultah anak
  • Catering Nasi Bento
  • Catering Kebutuhan Konsumsi Karyawan Perusahaan
  • Catering kantoran
  • Catering Rumah Sakit
  • Catering Aqiqah
  • Catering Sedekah Nasi Bungkus
  • Catering Nasi Tumpeng
  • Catering Ulang Khitanan
  • Catering Arisan
  • Catering Seminar / Event dan Sebagainya.

Kami Siap melayani semua kebutuhan catering anda dengan rasa yang lezat, tentunya juga dengan harga terjangkau

================================================================================­
Pemesanan Hubungi : 0822 1112 3900


Paket nasi kotak lengkap

Paket Nasi Kotak versi komplit terdiri dari ayam bakar/ daging/ ikan (bisa pedas, atau manis, tergantung permintaan), perkedel, acar, mie goreng, nasi kuning atau nasi putih, tempe kering manis, telor (bisa dadar, ceplok, tergantung permintaan juga). Bisa juga ayam panggangnya diganti dengan rendang (bisa rendang jawa, atau rendang padang, sama-sama maknyus).

Variasi Menu Nasi Kotak

Pada dasarnya menu nasi kotak kami sangat variatif. Mulai dari ayam panggang, rendang, sampai ikan bakar seperti menu nasi khas jakarta yang legendaris di Jakarta. Bisa dibuat dengan harga sangat terjangkau mulai 20000 hingga paket nasi kotak versi komplit yang terdiri dari menu premium seperti rendang dan ayam panggang


Masakan Indonesia yang beraneka ragam selalu memberikan inspirasi bagi industri kuliner. Ini juga menjadi salah satu alasan Kami untuk merintis unit bisnis baru yang dinamakan Endes Catering


Keunikan Endes Catering , menurut owner terletak pada 10 jenis sambal yang bisa dipilih sendiri oleh customer sesuai keinginan mereka untuk menjadi pendamping nasi boks. Sementara menu yang menjadi andalan Endes Catering diambil dari berbagai nasi khas daerah seperti nasi langgi dan nasi liwet khas Jawa Tengah, nasi pedas khas Bali, nasi jamblang khas Cirebon, nasi udang raos pisan khas Jawa Barat, dan nasi pandan wangi khas Jakarta yang semuanya dibanderol dengan harga mulai Rp 20.000 nett .

Selain itu, ada dua menu premium yaitu nasi spesial yang merupakan perpaduan dari Jawa Sunda Betawi yang isinya mewakili kuliner dari tiga daerah tersebut, dilengkapi dengan pilihan ayam goreng atau pepes ikan. Sementara nasi komplit adalah nasi campur dengan unsur beberapa daerah sekaligus di dalamnya.

Untuk nasi tumpeng, Endes Catering memiliki dua jenis yang bisa dipilih, yaitu nasi langgi atau nasi pandan wangi, mulai dari 20 pax, 30 pax, hingga 50 pax. Meskipun belum memiliki outlet , Endes Catering siap menerima order dari Senin hingga Minggu, termasuk tanggal merah.

Tetapi Anda bisa berkunjung di dapur kami dengan perjanjian terlebih dahulu. Jika Anda berniat mengadakan acara syukuran, ulang tahun, khitan, nikahan, acara kantor, dll. dan membutuhkan NASI KOTAK MURAH DAN ENAK, hubungi Ke Nomor HP Marketing kami 0822 1112 3900.


Jual Nasi Box Jakarta dan Sekitarnya

Kami Menerima dan melayani Anda sebaik-baiknya dengan harga mulai Rp. 20000 saja. Kami juga siap mengerjakan berapa pun jumlah pesanan Nasi Kotak Anda. Kami berpengalaman menangani pesanan hingga ribuan porsi. Nasi kotak kami selain murah, enak, juga dijamin halal.

Menerima pesanan nasi box untuk berbagai keperluan acara kantor, sekolah, pabrik, syukuran, ulang tahun, ataupun untuk acara keluarga lainnya dengan harga mulai 20 ribuan.

Endes Catering hanya menggunakan bahan baku BERKUALITAS dan bumbu rempah yang terbaik minim vetsin / penguat rasa, sehingga membuat produk catering kami Sehat higienis, halaldan enak.

Dari beberapa testimoni kami sudah terbukti banyak customer yang berulang kali memakai jasa kami

dan menjadi langganan tetap.

  • Pemesanan minimal 50 Box
  • DP 50% pelunasan saat pesanan dikirim
  • Pemesanan minimal 2 hari sebelum hari H.

Melayani pemesanan Area Jakarta, Tangerang Selatan Dan sekitarnya.
Anda punya acara kumpul-kumpul dan perlu makan-makan ?? baik tasyakuran, rapat kantor, kumpul keluarga, dan lain-lain ? lalu Anda memutuskan untuk tidak terlalu repot dalam acara tersebut berkenaan dengan konsumsi ? Atau Anda pengurus masjid yang perlu pengadaan ta’jil dan buka puasa setiap hari untuk masyarakat Saat bulan Ramadhan ?
Mudah saja.. segera kontak kami. Pesan kepada kami, Kami Perusahaan Penjual Nasi Kotak dan Prasmanan untuk Segala Acara Segala keperluan konsumsi tersebut dalam bentuk nasi kotak. Dengan senang hati, kami akan memenuhi dan melayani pesanan tersebut. Tinggal angkat telepon, pesan makanan dan paketnya, deal, kami antar ke tempat acara.

Jual Nasi Box di Jakarta

Jual Nasi Box di Jakarta
Jual Nasi Box di Jakarta

Kami melayani Jual Nasi Box di Jakarta, pemesanan nasi bungkus, dan nasi box dalam jumlah kecil maupun besar. Kami juga bisa menghadirkan pemesanan makanan paket rombongan wisata seperti : Rombongan Wisata Kebun Binatang Ragunan, Rombongan Wisata Taman Nasional, Rombongan Study Tour di Jakarta ( Planetarium, Taman mini dan Lubang Buaya )

Kami namakan Nasi Kotak Paket Rombongan WIsata. Kami juga melayani pemesanan Nasi Kotak dalam berbagai acara untuk masyarakat Jakarta, Tangerang Selatan dan Sekitarnya, Nasi Tumpeng, baik nasi kuning maupun putih ( nasi uduk ), dengan berbagai varian harga sesuai dengan kebutuhan. Silakan berselancar di blog kami ini, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Setelah itu, kami tunggu telepon pemesanan Anda. Kepuasan Anda adalah harapan kami.

Anda Bisa Hubungi Marketing Bagian JUAL NASI KOTAK 0822 1112 3900

JUAL NASI KOTAK DAN BOX CATERING
Endes Catering jasa layanan catering dengan mengutamakan penjualan catering di sektor paket nasi kotak mengingat Endes Catering mentarget pasar kebutuhan masal , Endes catering berdiri sudah 10 thn bergelut di bisnis makanan dan ini artinya kami lebih mengerti kebutuhan anda di bandingkan dengan yang lain . Paket menu nasi kotak dengan aneka lauk seperti daging, ayam, ikan, telur dll

Catering ini delivery GRATIS

Paket nasi kotak dan box yang murah menjadikan andalan penjualan Endes  catering , selain harga yang menarik dan isi yang lumayan banyak GRATIS PENGIRIMAN Jakarta, dan Tangerang Selatan Dan hari hari tertentu seperti hari Besar dan tanggal Merah Kami tetap buka, ini semata salah satu andalan Endes catering untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para setiap client yang diterimanya.

Masih ragu PESAN NASI KOTAK di kami ? Ragu Rasa Masakan Nasi Kotak dan Harganya ?
Kami sudah di percaya di berbagai instansi pemerintahan dan Swasta di daerah Jakarta, Tangerang, Depok mereka biasa memesan untuk kebutuhan Rapat, seminar atau untuk event besar seperti laporan laporan akhir bulan dan laporan awal tahun yang harus mengumpulkan semua instasni daerah ke satu tempat dan kami yang mendrop kebutuhan konsumsi tersebut. Instansi Kantor Senang Menggunakan Jasa Katering Kami, Karena Rasa Enak, Menu Vareasi, dan Harga Terjangkau
Pesan sekarang yuk untuk semua kebutuhan anda dan tak usah ragu di Marketing Kami 0822 1112 3900 Jual Nasi Kotak Atau Box Untuk Kantoran


Jual nasi kotak atau box untuk kantoran merupakan pilihan tepat untuk pilihan selera anda dalam memilih menu harian nasi kotak atau box untuk perkantoran maupun pabrik, sehingga anda sudah jelas pasti di sini akan mendapatkan menu spesial sesuai dengan pilihan anda. Mungkin akan mengadakan acara penting untuk baik kantor anda ataupun acara yang akan anda adakan di rumah dan membutuhkan konsumsi nasi box atau kotak sebagai makan siang untuk acara anda, anda bisa memakai jasa kami untuk membantu anda dalam hal konsumsi makan siang berupa nasi box atau nasi kotak. Kami menyediakan jasa nasi kotak atau box untuk kantoran yang dapat anda pesan untuk acara anda. Menu yang kami sediakan di paket nasi box kami sangat beragam, anda bisa memilihnya sendiri sesuai dengan kebutuhan dan selera anda, sehingga anda bisa dengan mudah untuk menyesuaikan nya dengan masing-masing keinginan karyawan anda.

Jual Nasi Kotak Atau Box Untuk Kantoran

Dengan anda menyediakan dan memilih jasa catering untuk kantoran di jakarta ini maka menu makan siang seluruh karyawan anda di kantor akan terjamin dengan baik, untuk itu dengan jiwa yang sehat maka akan semakin meningkatkan kinerja karyawan di dalam keseharian nya. Berbagai menu ini sudah terdapat dan disesuaikan dengan paket yang kami sediakan. Jika anda memiliki pesanan menu yang mau kami buat, anda bisa memintanya kepada kami. Soal menu kami mengikuti kemauan klien kami, yang tentu saja klien kami juga wajib menyesuaikan dengan anggaran yang anda miliki. Jadi saatnya anda berbelanja dan langsung memesan nya di situs jual nasi kotak atau box untuk kantoran, online maupun offline nya di sini, segala keinginan anda untuk mengenai menu bisa di konsultasikan langsung kepada kami, kami akan dengan senang hati membantu.

Jual Nasi Kotak Atau Box Untuk Kantoran Murah

Sebagai informasi untuk anda, kami hanya menyediakan menu masakan halal, mulai dari pemilihan bahan baku sampai proses masaknya, semua kami jamin halalan toyiban. Kami juga sangat menjaga kualitas dari masakan kami, sehingga anda tidak perlu lagi khawatir dengan rasa masakan catering nasi box atau kotak kami. Kami sangat mengutamakan cita rasa masakan dapur, sehingga rasa masakan kami mudah anda kenali dan rasa tidak asing bagi lidah anda. Oleh karena itulah langsung saja bisa hubungi kami situs jual nasi kotak atau box kantoran murah dengan menghubungi kami di kontak nomor 0822 1112 3900


Jual Nasi Kotak di Jakarta

Jual Nasi Kotak Jakarta
Jual Nasi Kotak Jakarta

Jual Nasi Kotak di Jakarta – Dalam setiap acara sudah pasti urusan konsumsi tidak akan pernah di abaikan. Ya, karena sebuah acara bisa di bilang sukses jika untuk urusan konsumsinya juga baik dan menarik. Saat ini, banyak orang yang menginginkan segala sesuatu yang simpel dan tidak merepotkan. Oleh sebab itu nasi kotak adalah pilihan tepat karena anda sudah tidak perlu menyiapkan alas makanan.

Namun terkadang masih saja ada orang yang mengeluhkan kerepotan untuk membuat nasi kotak sendiri. Untuk masalah ini anda bisa menyerahkannya pada penyedia jasa jual nasi kotak.

Catering Nasi Kotak di Jakarta

Bagi anda yang tinggal di daerah ibu kota Jakarta, Tangerang selatan dan sekitarnya, terdapat sebuah pelayanan jasa jual nasi kotak di Jakarta yang sangat recommended untuk anda yaitu nasi box di Endes catering. Tidak hanya rasanya yang terbukti paling enak, namun beberapa keunggulan lain juga di berikan oleh Endes Catering nasi box.

Untuk pemesanan nasi box ini bisa secara online atau by phone 0822 1112 3900

Tidak hanya fasilitas pemesanan yang sangat beragam, namun menu yang di sediakan oleh pelayanan jasa jual nasi kotak di Jakarta Endes Catering nasi box juga sangat beragam. Menu nasi kotak yang di sediakan Endes Catering nasi box sendiri terdiri dariberbagai paket yaitu paket A-J. Untuk masing-masing paket jenis lauk yang di gunakan tentu berbeda. Misalnya saja untuk paket J terdiri dari nasi, ikan kembung, telur balado, perkedel kentang, gule nangka, daun singkong serta sambal cabai hijau. Untuk pilihan menu lainnya bisa langsung anda lihat di website nya.

Varian Menu Nasi Kotak

Harga yang di bandrol untuk setiap paketnya sangat terjangkau, sehingga bagi anda yang memiliki budget minim tidak perlu khawatir. Proses pembayaran juga sangat simpel, karena bisa di lakukan via transfer.

Jika anda menggunakan jasa jual nasi kotak di Jakarta Endes Caterin nasi box, anda juga tidak perlu repot-repot mengambil pesanan karena Endes Catering nasi box akan mengantar pesanan anda sampai di tempat tujuan.

Endes CAtering nasi box juga menyediakan catering nasi kuning dan snack. Macam-macam nasi kuning dan snack box nya juga sangat beragam. Untuk nasi kuning sendiri terdiri dari beberapa pilihan yaitu nasi kuning 3 warna, nasi kuning warna warni, nasi kuning vegetarian dan lain-lain.

Jangan sampai salah pilih pelayanan jasa jual nasi kotak di Jakarta. Pastikan anda memilih Endes Catering nasi box dan dapatkan pelayanan terbaiknya.

catering nasi box, delivery nasi box, pesan nasi box by Phone 0822 1112 3900

Jual Nasi Box Jakarta Selatan

Layanan Jual Nasi Box Jakarta Selatan Bintaro, Pondok Indah, Pondok Pinang, Gandaria, Radio Dalam, Blok M, kebayoran , mampang, tebet, kuningan setia budi ,jagakarsa , pancoran

kami Endes catering nasi box menyedikan paket catering nasi box yang lengkap dan murah.catering yang telah berpengalaman melayani kebutuhan nasi box dengan cepat, profesional, rasanya enak , harga nya murah.

untuk ursan nasi box jakarat selatan. hubungi kami. kami jual nasi box jakarta selatan dengan harga murah dan rasa nya lezat

menu nasi kotak jakarta selatan yang halal pas bagi anda dan keluarga dan tentu saja hygienis. menu masakan yang enak dan harga nya murah.kami sudah berpengalaman melayani kebutuhan nasi kotak untuk wilayah jakarta selatan dan sekitarnya

Jual Nasi Box di Jakarta, Jual Nasi Box Jakarta, Jual Nasi Kotak Jakarta, Nasi Box Jakarta Barat, Nasi Box Jakarta Selatan, nasi box murah, Nasi Box Tangerang Selatan, paket nasi box murah, Pesen Nasi Box

#JualNasiBoxdiJakarta #JualNasiBoxJakarta #JualNasiKotakJakarta #NasiBoxJakartaBarat #NasiBoxJakartaSelatan #Nasiboxmurah #NasiBoxTangerangSelatan #Paketnasiboxmurah #PesenNasiBox

Kebutuhan nasi box jakarta selatan untuk acara rapat, pengajian, selamatan, seminar, workshop, ulanga tahun, family gathering dan acara lainnya.. dengan tampilan nasi box yang eklusif sangat pas untuk acara resmi dan acara santai. Jual Nasi Box Jakarta Selatan 0822 1112 3900

Tagged: , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar