NASI KOTAK JAKARTA SMS/WA 0822 1112 3900 Paket nasi box murah jakarta | NASI KOTAK JAKARTA Paket nasi box murah jakarta ~ NASI KOTAK JAKARTA

Kamis, 14 Juli 2016

Paket nasi box murah jakarta Endes Catering juga terkenal dengan nasi box nya yang praktis dan nikmat sejak dulu. Nasi Box ENDES CATERING  sangat cocok untuk hidangan di berbagai acara, mulai dari meeting, gathering, training, peresmian, hingga perkawinan.
Kami bekerja sama dengan tenaga dan juru masak handal baik ibu ibu yang sudah puluhan tahun menghasilkan menu masakan enak ataupun kami merekrut karyawan yang mempunyai basic jurusan tata boga dengan seleksi yang profesional dan tentu saja sudah terpilih dari pada semua pelamar yang berminat.jadi tentu saja menghasilkan Nasi box yang paling unggul di seluruh jakarta.
catering kami berbranding Catering jakarta Endes untuk menyediakan berbagai pilihan nasi kotak
( lunch box ) terbaik yg dapat di-delivery ke seluruh Jakarta dan tangerang selatan.

Paket nasi box murah jakarta

pelayanan Catering Nasi Box ENDES® khusus menyajikan menu nasi kotak terbaik dan dengan harga terjangkau serta murah di kelasnya guna memudahkan Anda memilih nasi kotak sesuai budget, untuk melihat deskripsi menu & keterangan lebih detail silahkan di klik menu nasi box kami. Jika kamu ingin mencoba menu2 lezat dari menu favorit lainnya, gunakan trackball untuk melihat daftar menu yang ada di kami secara lengkap
Sekilas tentang Catering "Endes"

Paket nasi box murah jakarta
Paket nasi box murah jakarta

Catering nasi box

Sejak tahun Beberapa Tahun Yang lalu kami telah melayani kebutuhan pelanggan akan nasi kotak, lunch box karyawan, catering rantangan / harian, dan catering prasmanan / pesta di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Awal mulanya pelanggan kami adalah rumah tangga yang ada di sekitar tempat usaha kami.
catering nasi box
catering nasi box


 Jual nasi box

jual nasi box
jual nasi box

Siapa Saja Pelanggan Kami ?

Pelanggan kami sekarang ini sudah menjangkau semua kalangan. Mulai pelajar / mahasiswa yg kost di Jakarta, ibu rumah tangga, pekerja, pengusaha, instansi , kantor2 dan sebagainya. Semua ini menjadikan kami selalu untuk berusaha memberikan pelayanan yg terbaik bagi anda semua.
paket nasi box murah
paket nasi box murah


Rumah tangga yang mau mengadakan acara hajatan, ulang tahun dan acara lainya

Kantor atau instansi untuk acara meeting, training, seminar baik makan siang atau makan malam

Perusahaan tour dan travel yang rombonganya transit atau berwisata di Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya. ( Kami kirim di bandara )

Event organiser yang mengadakan rencana pameran atau event lainya, ( music show ), promosi produk di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya

Kampus atau sekolah yang mengadakan seminar, kunjungan industri atau acara lainya di Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya

Pabrik-pabrik untuk makan siang karyawan dan staff

Rombongan wisatawan Jakarta, Tangerang selatan, dan sekitarnya

Dan event atau acara lainya di wilayah Jakarta, Tangerang selatan dan sekitarnya

Paket nasi box murah jakarta


Jangkauan Pelayanan Kami

Sekarang jangkauan pengiriman catering Nasi Kotak Jakarta Selatan ( nasi box ) "Endes" kami sudah menjangkau seluruh wilayah Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya mulai dari rumah tangga, tempat ibadah ( masjid, gereja, pura, kelenteng, kantor-kantor, mall dan plaza, gedung pameran, markas tentara / polisi, pabrik, kampus dan sekolah serta banyak tempat sudah bisa kami jangkau untuk pengiriman nasi kotak kami.

nasi box jakarta
nasi box jakarta

#cateringnasibox
#harganasibox
#jualnasibox
#kateringnasibox
#menunasibox
#nasibox
#nasiboxcatering
#nasiboxjakarta
#nasiboxmurah
#nasiboxmurahjakarta
#paketnasiboxmurah
#pesannasibox

Bidang Pengiriman

Untuk pengiriman di wilayah Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya kami menerapkan batas pemesanan minimal 30 box gratis ongkos kirim. Untuk dibawah itu kami mengenakan biaya sesuai dengan jaraknya.

Harga nasi box

Kami menyediakan paket Catering Nasi Box yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara resmi seremonial atau kumpul-kumpul bersama, arisan, syukuran/slametan, khitanan/sunatan, aqiqah, pengajian, event organizer seminar/workshop, event ramadhan, baik bersama teman atau saudara maupun dalam acara pemberian santunan makan untuk anak yatim dan dhuafa, atau event komunitas. Kami juga melayani catering harian perusahaan, kantoran, pabrik, sekolah, perumahan, apartemen, dan lain-lain.

Paket nasi box murah jakarta


Paket Nasi Box disajikan dalam bentuk nasi kotak kardus, isinya dapat disesuaikan dengan selera dan anggaran/budget anda. Dan kami juga siap menyediakan layanan antar ke lokasi di wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan. Berikut wilayah delivery Catering Nasi Box Jakarta yang sering kami tangani : Sawangan, Pamulang, Cinere, Bintaro, Pondok Cabe, Lebak Bulus, Pasar Jum’at, Pondok Pinang, Pondok Indah, Pondok Labu, Fatmawati, Kemang, Cilandak, Mampang Prapatan, Ragunan, Pasar Minggu, Pondok aren ciledug dan sekitarnya

Katering nasi box


katering nasi box

Catering nasi box, harga nasi box, jual nasi box, katering nasi box, menu nasi box, nasi box, nasi box catering, nasi box jakarta, nasi box murah, nasi box murah jakarta, paket nasi box murah, pesan nasi box

Menu nasi box


menu nasi box
menu nasi box
Saat anda membutuhkan jasa catering NASI KOTAK JAKARTA dalam bentuk Nasi Box untuk mendukung acara-acara yang sifatnya insidentil atau rutin tersebut dalam jumlah yang cukup banyak, maka Anda tidak perlu repot atau bersusah susah memasak sendiri,Catering "Endes®" selalu siap membantu anda memberikan hidangan terbaik untuk anda, keluarga, teman dan kolega anda. Pesan juga Snack Box Jakarta

Nasi box catering

Bila Anda bermaksud untuk mengadakan acara kumpul bersama teman teman atau saudara saudara di satu tempat, atau berkumpul dengan suatu komunitas untuk mengadakan suatu acara di lokasi tertentu maka untuk menyajikan hidangan makanan yang paling tepat adalah dengan menyajikan menu makanan dalam bentuk Nasi Box Special, Lunch Box, Menu Nasi Box, Nasi Kotak.

Catering dalam bentuk Nasi Box atau Lunch Box bisa dibutuhkan untuk mendukung acara yang sifatnya insidentil / tidak rutin dengan jumlah pesanan nasi box yang relatif banyak dengan sajian menu nasi box yang lengkap terdiri dari Nasi, Sayur, Daging, Buah, Air Gelas Mineral, Sendok. Menu Box yang disajikan dalam bentuk nasi kotak kardus ini isinya dapat disesuaikan dengan selera dan budget dan siap diantar dimanapun di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ketentuan Pemesanan Catering Jakarta:
  • Pemesanan Jasa Catering minimal dilakukan 3 hari sebelumnya
  • Perubahan pada menu makanan atau minuman dapat dilakukan 2 hari sebelum hari H sebelum jam 12.00.
  • Pembayaran Uang Muka Pesanan Jasa Catering sebesar 50% dari total biaya keseluruhan.
  • Pembayaran Uang Muka Jasa Catering dapat dilakukan dengan cara Transfer.
  • Pembatalan Pemesanan Jasa Catering pada 1 hari sebelumnya, uang muka dikembalikan sebesar 50%.

Team ENDES Catering Jakarta selatan harian didukung oleh Team yang sudah berpengalaman belasan tahun di dunia Kuliner / Catering. Menu Team Catering kami dijamin HALAL, karena OWNER dan TEAM CATERING JAKARTA sangat mengutamakan suasana ISLAMI dalam operasional sehari harinya.

Endes Katering berusaha untuk memperkenalkan tradisi cita rasa Indonesia dengan pilihan menu yang khas di kota Jakarta. Setelah berdiri lebih dari 18 tahun serta ditunjang oleh juru masak yang handal, rangkaian bumbu segar pilihan, serta layanan yang prima menjadikan ENDES CATERING menjadi dambaan katering untuk tiap acara rapat, rangkaian pernikahan, pengajian, dan acara sosial / perusahaan lainnya.

Nasi box jakarta

ENDES CATERING tempat dimana anda dapat memesan menu masakan secara online, disaat membutuhkan jasa katering dalam bentuk Nasi Box untuk acara acara yang sifatnya dadakan atau rutin dan dalam jumlah yang cukup banyak, maka Anda tidak perlu repot atau bersusah payah memasak sendiri, kami selalu siap membantu anda memberikan hidangan terbaik untuk acara anda, keluarga, teman dan kolega anda. Disini kami menyediakan beberapa Paket Nasi Box Murah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara resmi atau seremonial atau kumpul kumpul bersama yang sudah anda rencanakan seperti : arisan, syukuran atau selametan, khitanan atau sunatan, pengajian, seminar / workshop, acara family gathering, rapat atau meeting, acara buka puasa bersama, bersama teman dan saudara maupun pada acara pemberian santunan makan untuk anak yatim dan dhuafa atau acara komunitas.

Kami juga melayani katering harian untuk perusahaan, kantor, pabrik, sekolah, perumahan, apartemen, dan lain-lain. Paket yang disajikan adalah dalam bentuk Menu Nasi Box Murah atau nasi kotak, dimana isinya dapat disesuaikan dengan selera dan anggaran atau budget anda. Kami juga siap menyediakan layanan antar ke lokasi di wilayah jakarta dan Tangerang Selatan. Kami juga menyediakan Aneka Snack Box Murah. Jadi tunggu apalagi segera hubungi kami di nomer telpon 0822 1112 3900 untuk pemesanan sebaiknya 2-3 hari sebelumnya.

Nasi box murah

Penyedia Nasi Box Enak dan Murah Untuk Area Jakarta.

Rasakan Nasi Box Enak Kami dengan Berbagai Macam Menu Olahan,

Dari Olahan Sayuran, Olahan Telur, Oalahan Ayam, Oalahan Daging, dan Olahan Ikan.

Kemasan Box Rapih dan Higenis, Menggunakan Box Putih didalam nya dilapisi tempat Mika dan Nasi Putih yang dibungkus menjaga Nasi tetap Enak saat di Santap.

Nasi Box kami biasa digunakan oleh Travel dan Rombongan dari luar kota yang aka berwisata atau beracara di Jakarta dan sekitarnya.

Menyediakan juga nasi box harian untuk kantor ataupun acara seminar.

Nasi box murah jakarta

ENDES CATERING telah lama melayani Catering nasi kotak – nasi box murah untuk wilayah Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang, dan Depok dengan tetap mempertahan kualitas dan rasa tradisional nasi bungkus daun pisang dan juga Box kardus yang elegan.

Pada awalnya warung ENDES CATERING fokus pada masakan yang kami anggap paling enak sesuai keahlihan kami namun kini sudah melayani catering sesuai dengan permintaan konsumen dan kami mempunyai karyawan Juru masak special dengan berbagai masakan Nusantara. Ciri khas dengan mempertahankan bungkus daun pisang dengan produk dengan cita rasa masakan tradisional nusantara. Endes Catering juga telah melayani nasi kotak / box menu campuran dan nasi kotak Dengan berbagai lauk pauk sesuai lidah pelanggan.

Selain melayani paket yang sudah tersedia, catering nasi kotak atau box, kami dan Team ENDES CATERING juga melayani menu sesuai permintaan konsumen termasuk nasi tumpeng baik nasi tumpeng kuning ataupun nasi tumpeng putih.

Harga yang cukup terjangkau dengan rasa mengunggah selera, menjadi catering nasi kotak ENDES CATERING JAKARTA digemari banyak kalangan dari acara di masyarakat biasa, kantoran hingga acara-acara dihotel berbintang dan institusi bertaraf internasional.

Proses pengerjaan yang menggunakan bahan mentah masih segar menjadi rasa makanan ENDES CATERING tetap enak dan bertahan untuk jangka waktu yang cukup lama. Pengerjaan yang Hygines dan kami menjamin 100% halal membuat pelanggan kami puas dan banyak yang melakukan repeat order.

Tanggapan posiitif datang dari konsumen kami diantaranya:

“Awalnya saya iseng browsing di internet untuk cari makanan buat di kantor,bosan sama nasi box yg gitu2 aja…ternyata ada nasi bali bungkus daun ini,baru sekali coba,ternyata Alhamdulillah temen2 bilang enak,cocok sama rasanya,kemasannya unik,…service ok dan harga terjangkau”

Paket nasi box murah

Paket Catering Nasi Box / Kotak diatas dapat dipesan untuk Sistem Harian atau Acara Sekali Sekali Saja seperti Catering Nasi Box Murah Jakarta untuk mendukung acara Hajatan, Syukuran, Selametan, Tujuh Bulanan, Lamaran Pernikahan, Perkawinan, Wedding, Sunatan, Khitanan, Pengajian, Arisan, Training Perusahaan, Corporate Gathering, dsb. Paket nasi box murah diatas adalah Menu Makanan Indonesia yang sudah umum dan sering di order oleh Masyarakat, namun bila Anda memiliki kebutuhan penyediaan Menu Nasi Box dengan menu makanan berdasarkan permintaan Anda, kami tetap dapat layani. Untuk Menu Makanan dan Harga tentu dapat kita negosiasikan lebih lanjut.

Pesan nasi box

Pesan Nasi Box yang enak dan murah untuk berbagai acara penting di Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan dan juga Tangerang Selatan

ENDES Catering melayani pesanan Nasi Kotak untuk acara Selamatan, Nasi Kotak untuk acara Syukuran, Nasi Kotak untuk Pengajian, Nasi Kotak untuk Acara Buka Puasa Bersama, Nasi Kotak untuk acara Akikahan, Nasi Kotak untuk acara Berkahan, Nasi Kotak untuk Pesta, Nasi Kotak untuk Acara Ulang Tahun, Nasi Kotak untuk acara Piknik, Nasi Kotak untuk acara Study Tour, Nasi Kotak untuk Arisan, Nasi Kotak untuk acara Kantor, Nasi Kotak untuk Acara Rapat, Nasi Kotak untuk acara Seminar, Nasi Kotak untuk acara Pertemuan Keluarga dan Nasi Kotak untuk Acara-Acara Khusus lainnya di Jakarta dan Tangerang Selatan Paket Nasi Kotak ini juga cocok untuk disajikan sebagai Paket Makan Siang juga untuk Karyawan Kantor dan Pabrik ENDES Catering siap melayani pesanan Nasi Kotak di Jakarta Barat, Nasi Kotak di Jakarta Utara, Nasi Kotak di Jakarta Pusat, Nasi Kotak di Jakarta Timur dan Nasi Kotak di Jakarta Selatan Juga Daerah JABODETABEK dengan syarat minimal order.

Secara umum Paket Nasi Kotak atau yang biasa pula disebut juga dengan Nasi Box ini berisi Nasi, Lauk Pauk, Sayur, Kerupuk dan Buah yang dikemas dengan menggunakan Kotak dari Kardus dan dilengkapi dengan Tisue dan Sendok Plastik sebagai Perlengkapan Makan.

Beragam Paket Nasi Kotak dan Paket nasi box murah jakarta telah disediakan dengan berbagai pilihan lengkap oleh ENDES Catering yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan keperluan dan keuangan Anda.



Tagged: , , , , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar